Rabu, 26 Maret 2008

Balai Berkuak, Kamis, 6 Desember 2007

Penduduk Balai Berkuak lagi gila HP. Di sana-sini selalu memegang HP. Dari anak kecil sampai orang tua yang sudah mau masuk kubur pun memegang HP. HP menjadi makanan sehari-hari saat ini. Pengeluaran pun semakin membengkak. Karena tiap kali harus membeli pulsa HP yang habis. Tiada terasa entah sudah berapa uang yang dikeluarkan. Terpenting hati menjadi senang. Gembira. Bisa berkomunikasi dengan sanak saudara, kaum kerabat, soulmate, soulmet, sampai teman-teman. Kalau tidak mampu ngebel, sms aja. Tak mampu sms, misscall aja. Itulah fenomenal kehadiran HP di Balai Berkuak saat ini.
Semua orang serba kecak-kecek memainkan HP-nya. HP dari jenis merek termurah sampai merek termahal. Dari tipe 1110 sampai N73. Hanya 3315 yang belum menampakkan batang hidungnya di Balai Berkuak. Kemana larinya 3315 itu. Padahal sinyalnya kuat sekali. Orang- tua mencari-cari tipe tersebut.
Sudahlah tak perlu kita menggubris yang sulit dicari-cari. Lebih baik kita mendapatkan yang sudah ada. Lebih berhargakan. Tidak perlu repot-repot. Tidak perlu mengeluarkan tenaga ekstra besar. Karena barangnya ada di depan mata. Tinggal dijangkau saja sudah dapat dimiliki. Hehehehe......!
~&&&~

0 komentar: