Selasa, 18 Maret 2008

Balai Berkuak, Sabtu, 1 Desember 2007

Puji syukur kepada Allah, penguasa jagat alam semesta ini.
Tower yang bermasalah mengenai sinyalnya, sekarang sudah fit. Prima. Malahan lebih baik dari yang sudah-sudah. Setelah semalam Aak Deni sebagai tim sinyal diberi alamat penguasa mahluk gaib yang menguasai daerah tower. Aak Deni disuruh mengadakan sesajenan, yaitu semacam persembahan untuk mereka. Salah satu penguasa mahluk gaib juga mengatakan kepada Aak Deni bahwa Aak Deni adalah orang yang baik. Dia memuji kebaikan yang diberikan Aak Deni untuk rakyat kota Balai Berkuak.
Aak Deni melakukan apa yang disuruh oleh penguasa mahluk gaib itu. Alhamdulillah setelah dilakukan apa yang mereka minta. Sinyal yang hanya dapat 8.7 point meningkat menjadi 10.2 point. Lebih baik dari semula dan lebih baik dari hantaran yang diberikan oleh Pontianak yaitu 9.0 point. Ini adalah pertanda baik. Tidak lama lagi kota Balai Berkuak akan bersinar dengan pancaran HP. Rakyat kota Balai Berkuak akan merasakan manfaatnya menggunakan HP.
Dikabarkan pula tim siemens sudah meluncur ke kota Balai Berkuak dalam rangka mengaktifkan penggunaan sinyal HP itu. Maksudnya on air. Mungkin saja tim siemens itu terkandas di Labai. Kita berdoa. Mudah-mudahan mereka tidak lama berhenti di sana agar on air towernya dapat cepat.

0 komentar: