Selasa, 18 Maret 2008

Balai Berkuak, Senin, 3 Desember 2007

Tiga gadis penikmat cinta sedang berdiri di anjungan timur. Matanya bening-bening semua. Senyumnya menyegar. Tawanya riang. Gadis pertama mirip dengan artis Indonesia Dina Lorenza. Gadis kedua mirip dengan Leoni. Gadis ketiga tidak tahu mirip dengan siapa. Abis tidak ada yang cocok. Mau dibandingkan dengan artis Indonesia, jauh sekali. Kalau begitu aku bandingkan saja gadis ketiga ini dengan artis Jepang aja deh. Ah, baru aku menemukan gadis ketiga ini mirip dengan artis Jepang yang mana. Gadis ketiga ini mirip sekali dengan Rosamund Kwan. Weleh.... Weleh.... gak papalah. Yang pentingkan ada perbandingannya biar tambah seru pengungkapan ini.
Ketiga gadis itu melakukan percintaan dengan angin. Angin yang menyapa mereka dengan segala keramahtamahan, kelembutan, dan kesegaran. Mereka terus saja asyik melakukan percintaan.
Aku yang melihat sampai terkagum-kagum. Hebat sekali mereka bercinta. Sampai-sampai seluruh tubuh mereka bergetar. Rambut mereka melayang-layang seperti tiang bendera yang berkibar. Tawa mereka berderai menampilkan gigi-gigi yang berwarna putih. Tidak ada yang kuning lho. Abis mereka rajin menggosok gigi. Kaki mereka merapat, merasakan kenikmatan siuran angin itu. Sungguh percintaan yang romantis. Sungguh percintaan yang mengasyikkan. Wah, hebat sekali dunia ini dapat menampilkan percintaan yang alamiah seperti ini. Percintaan murni ketiga gadis penikmat cinta dengan angin surgawi. Hehehe..... !

0 komentar: