Jumat, 27 Juni 2008

Pontianak, Jumat, 4 Januari 2008

Sepeda motor temanku kempis bannya. Rupanya ada ban dalam sepeda motornya yang robek. Temanku segera mencari tambal ban. Alhamdulillah. Tambal bannya tidak terlalu jauh dari bocor ban dalam sepeda motornya. Sepeda motor itu segera dimasukan ke dalam ruangan tambal ban.
Setelah diperiksa. Ban dalam sepeda motor teman saya koyak pas lajuran sambung bannya. Secara otomatis ban itu harus diganti. Ban dalam sepeda motor teman saya, segera diganti dengan ban dalam yang baru. Ban dalam baru sepeda motor yang bermerek NTC.
Setelah diganti ban dalam baru. Sepeda motor teman saya dapat melaju dengan tenangnya, setenang pengendaranya. Sepeda motor kami menuju Rasau Jaya.
Selamat datang Rasau Jaya.
Selamat datang aku di pangkuanmu.
Selamat bertemu lagi di sekian waktu.
Aku selalu merindukanmu.
~&&&~

0 komentar: